Senin, 30 Desember 2019

ADIDAS Logo Free CDR Download

Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan adidas, sebuah produsen merchandise sport terkenal selain nike,umbro,lotto dll. Perusahaan ini memiliki produk - produk olah raga yang sangat bagus dan terkenal di senataro dunia.

Selain produknya yang terkenal, ada satu hal yang unik dari perusahaan ini yakni Logo yang digunakan. Logo adidas merupakan salah satu logo yang sangat unik, menarik dan simple, dengan model simple dan unik inilah logo adidas mudah dikenal dan meresap di hati para penggemarnya.

Penggunaan logo Adidas itu sendiri baru dipergunakan pada sekitar tahun 1948, yakni pada saat dua bersaudara Dassler tersebut berpisah.

Secara  tampilan, desain logo ini memang sangat mudah untuk diingat dan ditiru. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi desain logo adidas ini secara gratis untuk di download dan digunakan untuk kebutuhan desain, tapi jangan untuk sesuatu yang melanggar hukum yah...!!!

Oke, sebelum download, ada baiknya kita kenali dulu arti atau makna yang terkandung di dalam logo simple dan keren ini, supaya ilmu pengetahuan kita bertambah tentunya ya guys,,,


Adidas memiliki 2 versi yaitu logo lama dan logo baru, keduanya tentu memilki makna dan arti yang berbeda.

1. LOGO ADIDAS  - 3 GARIS



logo-adidas-free-download

 Logo adidas dengan konsep 3 garis ini dibuat pertama kali oleh Adi Dassler yang merupakan founder dari adidas itu sendiri pada tahun 1967. Konsep 3 garis inilah yang menjadi awal dari penciptaan logo adidas berikutnya, karena meskipun logo ini sudah tidak digunakan lagi namun konsep 3 garis pada logo ini tetapmendominasi logo adidas berikutnya.

2. LOGO ADIDAS MODEL 3 DAUN - TREFOIL





Logo Adidas dengan model mirip daun ini diperkenalkan sekitar pada tahun 70'an dan masih digunakan hingga saat ini.

Logo ini sering disebut sebagai logo originalnya adidas dan sering disebut pula sebagai logo paling elit. Saat ini logo adidas ini sering digunakan pada produk yang lebih identik dengan lifestyle dan produk olah raga tertentu sehingga tidak heran jika produk adidas yang menggunakan logo model ini dibandrol dengan harga yang cukup lumayan mahal

3. LOGO ADIDAS TERBARU - ADIDAS PERFORMANCE




Logo terbaru ini merupakan logo yang amat banyak digunakan pad produk-produk olah raga seperti kaos, Sepatu dan lainnya.

Meskipun logo ini termasuk baru, namun konsep yang digunakan tetap mengusung pada konsep lama yakni dengan konsep 3 garis.

Dengan mengusung konsep yang mirip dengan tanjakan ini, adidas ingin memberikan isnpirasi kepada kita semua bahwa sebuah kehidupan dan perjuangan itu mirip sebuah tanjakan yang tentunya akan banyak sekali halangan dan rintangan namun tetap harus diperjuangkan sehaingga menjadi manusia yang berprestasi dan mampu meraih segala mimpi dan impian.

Logo Adidas Performance ini merupakan desain terakhir dan belum ada perubahan lagi hingga saat ini. 

Desain Logo yang berbentuk balok yang bertanjak ini menggambarkan sebuah kekuatan, daya tahan dan kejayaan sebuah prestasi yang harus ditempuh olek setiap orang. 

Download Logo Adidas  

Demikian ulasan seputar desain logo Adidas yang bisa saya share. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi koleksi desain logo untuk kebutuhan desain kalian.






Artikel Terkait

ADIDAS Logo Free CDR Download
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email