Senin, 30 Desember 2019

Carrefour Logo Format Coreldraw ~ Free Download

Selamat datang di blog logo kepo, blog sederhana ini merupakan tempat kamu untuk mencari dan mendownload logo dengan format cdr secara gratis dan tanpa ribet.

pada kesempatan kali ini, di ujung tahun 2019 saya ingin berbagi logo carrefour yang mungkin saja sedang kamu butuhkan untuk keperluan desain ataupun koleksi logo di komputer kamu.

Sebelum sedot logo carrefour, gaak ada salahnya nih kita intip dulu apa saja yang ada dibalik logo tersebut.

SEJARAH CARREFOUR 

Perusahaan Carrefour adalah sebuah kelompok supermarket internasional yang memiliki kantor pusat di Perancis. 

Carrefour merupakan kelompok ritel terbesar di eropa dan kedua terbesar setelah Wal-Mart. Hingga saat ini mayoritas sahamnya masih dikendalikan oleh Jose luis duran family.

Gerai Carrefour pertama dibuka pada 3 Juni, 1957, di Annecy di dekat sebuah persimpangan (carrefour, dalam Bahasa Perancis). 


logo-carrefour-cdr - free download
logo carrefour cdr




Kelompok Carrefour memperkenalkan konsep hipermarket untuk pertama kalinya, sebuah supermarket besar yang mengombinasikan department store ("toko serba ada"). Mereka membuka hipermarket pertamanya pada 1962 di Sainte-Geneviève-des-Bois, dekat Paris, Perancis. dan sekarang total gerainya sekitar 15.000 dengan karyawan sekitar 700.000 di seluruh dunia.
Gerai Carrefour di Indonesia dibuka pada bulan Oktober 1998 dengan membuka unit pertama di Cempaka Putih, Jakarta. 


Yups,, demikian ulasan singkat seputar carrefour, silahkan download logo carrefour format corelddrawnya melalui link yang sudah saya sisipkan di atas.

Artikel Terkait

Carrefour Logo Format Coreldraw ~ Free Download
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email